Wednesday, October 17, 2018

Meskipun kami dapatkan wawasan tentang yang dialami

Ketika tim mulai berjalan kaki ke dalam gelembung (yang membingungkan saya mengapa mereka tidak menggunakan semacam tank atau hovercraft), mereka melihat bahwa Shimmer mengubah flora dan fauna dengan cara seperti mimpi (atau mimpi buruk). Secara harfiah, semua yang disentuh Shimmer, bahkan rumah dan gubuk yang ditinggalkan yang tumbuh jenis lumut atau lumut aneh, telah dimodifikasi.

Bunga yang berasal dari sistem akar yang sama akan bermekaran dalam berbagai pola bunga, dan hewan menampilkan fitur-fitur pertahanan dan menakutkan baru sampai pada titik dimana mereka hampir tidak dapat dikenali. Selain itu, tim terus mengalami kehilangan waktu dan mimpi yang jelas yang mungkin merupakan halusinasi, tetapi aplikasi game tebak tebakan kata tidak pernah jelas dalam hal ini.

Meskipun kami hanya mendapatkan wawasan tentang apa yang dialami oleh Lena, anggota kelompok lainnya menyebutkan mengalami situasi serupa. Perangkat cerita ini digunakan dengan hemat dan biasanya menawarkan lebih banyak wawasan kepada karakter Portman, tetapi juga menyebabkan aplikasi game tebak tebakan kata kehilangan momentum di sana-sini.

No comments:

Post a Comment